Blog Tentang Kesehatan, Pariwisata,Gaya Hidup,Lowongan Kerja Dan Berita

Bersihkan Hati dan Bakar Lemak saat Tidur dengan 5 Minuman Ini

Fungsi hati sangat penting untuk kesehatan kita secara keseluruhan, karena mampu menghilangkan semua racun, limbah, dan hal-hal berbahaya dari tubuh. Fungsinya dapat terganggu karena kebiasaan diet yang buruk, racun lingkungan, dan lain-lain.



Saat ini obesitas menjadi salah satu masalah kesehatan yang dapat menimbulkan risiko serius. Dan dengan melakukan detoksifikasi hati, akan membersihkan darah dan meningkatkan aktivitas metabolik.



Kali ini, kami akan menyarankan lima minuman pembersih malam hari yang akan membantu Anda menurunkan berat badan, mendetoksifikasi hati, dan memasok tubuh dengan nutrisi yang dibutuhkan.

Baca Juga 6 gejala ini muncul sebulan sebelum serangan Jantung 



Traditional Chinese Medicine menyatakan, organ hati bekerja paling baik antara jam 1 dan 3 di pagi hari ketika tubuh beristirahat. Oleh karena itu, nutrisi yang akan Anda konsumsi melalui minuman ini akan mendukung fungsinya, membersihkannya, membakar lemak, dan menghilangkan racun yang terakumulasi.



1. Air lemon panas

Lemon memiliki sifat pembersihan dan diuretik yang kuat yang dapat meningkatkan fungsi hati. Panaskan air dan tambahkan perasan lemon. Minum air lemon setengah jam sebelum tidur selama 3 minggu.




2. Infus chamomile

Dikenal juga dengan teh chamomile, yang memiliki sifat penenang dan antioksidan yang kuat, yang dapat meningkatkan kualitas tidur, mengurangi stres dan mengontrol sistem saraf. Sifat anti inflamasinya dapat mengurangi ketegangan otot atau jaringan yang meradang.



Siapkan 1 sendok makan bunga chamomile dan 8 ons air. Rebus air, angkat, dan tambahkan bunga chamomile. Diamkan selama 10 menit dan minum. Ulangi setiap hari selama dua minggu.



3. Teh jahe dan lemon

Kedua bahan ini mendukung penurunan berat badan, dan tinggi vitamin C. Kandungan antioksidan yang tinggi mengoptimalkan metabolisme dan mencegah penyakit, dan sifat anti-inflamasi mengobati kondisi umum seperti selulit. Sedangkan efek thermogenik pada jahe, mampu menghilangkan limbah, dan lemon meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mengurangi perut kembung.



Siapkan sepotong jahe, setengah lemon dan 8 ons air. Tambahkan jahe dan perasan lemon ke dalam air yang dipanaskan, diamkan hingga mendidih kurang lebih selama 15 menit dan aduk. Minum sebelum tidur tiga kali seminggu.



4. Havermut

Oat dipenuhi dengan serat, vitamin, dan mineral, yang meningkatkan pencernaan, membersihkan usus dan hati dan merilekskan tubuh. Siapkan secangkir oat utuh organik, satu sendok teh bubuk kayu manis, dan 6 gelas air. Rendam oat dalam air selama 7 jam. Kemudian, saring, bilas dengan air bersih untuk menghilangkan anti-nutrisi dan inhibitor enzim. Tambahkan air dan kayu manis, sajikan dengan es, dan minum.



5. Teh peppermint

Teh peppermint memiliki khasiat penambah pencernaan yang kuat, dan minyak esensial yang dikandungnya dapat mengeliminasi limbah dari usus besar dan hati. Siapkan 2 sendok makan daun mint (20 gram) dan 8 ons air. Masukkan daun mint ke dalam air dan didihkan selama 2 menit. Angkat, dan diamkan sebentar. Minum teh setiap malam selama 3 minggu, 30 menit sebelum tidur. 


Sumber: Clean Natural Medicine
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Lalat, Kecoak, dan Nyamuk Mati dalam 2 Jam dengan Semprotkan ini

    Menjaga rumah Anda agar tetap bersih dan teratur tidaklah mudah, dibutuhkan banyak pembersihan dan perawatan setiap hari yang akan ...

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Label Cloud

Sample Text

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.