Blog Tentang Kesehatan, Pariwisata,Gaya Hidup,Lowongan Kerja Dan Berita

Cara Keluarkan Gula dari Tubuh dalam 3 Hari

 
Illustrasi Gambar Gula
 Gula putih halus yang biasa kita konsumsi, merupakan gula buatan dan tidak mengandung nutrisi apapun. Dari pandangan gizi, gula rafinasi tidak memberi manfaat apapun kecuali merampok vitamin dan mineral tubuh. Selama proses pembuatan, asam sulfat dimasukkan ke dalam gula, di mana zat ini mengandung limbah sulfit dan bisulfites. 

Sepertinya sangat sulit untuk menghindari gula sekarang ini, mengingat gula terdapat hampir di semua jenis makanan dan minuman. Gula halus dapat ditemukan pada makanan olahan, permen, makanan ringan, soda, bahkan jus, yang secara signifikan dapat meningkatkan risiko diabetes.

Namun, selain meningkatkan risiko diabetes, mengonsumsi makanan manis juga dapat menyebabkan kenaikan berat badan. Ini alasannya mengapa sangat penting untuk mengeluarkan kelebihan gula dari dalam tubuh, yang dapat menimbulkan kerusakan pada kesehatan Anda. 

Untuk itu, kami akan menunjukkan bagaimana cara mengeluarkan kelebihan gula dari dalam tubuh Anda hanya dalam waktu tiga hari. Berikut langkah-langkah yang bisa Anda ikuti.
Untuk menu sarapan, minum air putih dan konsumsi secangkir oatmeal yang dicampur dengan beberapa buah kering, dan 3 telur rebus. Anda juga bisa minum secangkir kopi tanpa gula. Ambil secangkir kacang sebagai camilan untuk pertengahan pagi. Kemudian, konsumsi dada ayam dengan segenggam biji labu panggang, gula bit, wortel, dan labu untuk makan siang. Untuk makan malam, kami sarankan untuk mengonsumsi salmon atau tuna dengan beberapa jamur dan brokoli atau kembang kol.

Hari ke-2
Ambil secangkir oatmeal dengan beberapa stroberi, raspberry atau blueberry untuk sarapan dan telur orak arik dari 3 telur dengan bayam. Minum segelas air putih untuk sarapan dan secangkir kacang untuk camilan. Untuk makan siang, konsumsi zukini yang dibumbui dengan thyme dan cuka, irisan paprik merah, salad kubis dengan cuka, mustard dan minyak zaitun. Sedangkan untuk makan malam, Anda bisa mengonsumsi sayur kukus atau tumis yang dicampur dengan ikan, misalnya ikan cod.

Hari ke-3
Minum air putih sepanjang hari dimulai di pagi hari. Untuk sarapan, ambil secangkir oatmeal dengan beberapa buah dan kacang-kacangan atau 3 telur orak-arik dengan salad kubis. Secangkir kacang untuk camilan di pertengahan pagi dan untuk makan siang, kami sarankan untuk mengonsumsi paha ayam dengan beberapa bumbu dan rempah-rempah, seperti thyme, rosemary, dan oregano. Konsumsi semangkuk sup jamur untuk makan malam bersama bawang putih, daun salam, seledri, bawang bombay, dan wortel.
Untuk membersihkan tubuh Anda dari gula, Anda harus mengonsumsi air putih, bukan soda atau jus buah. Kami juga merekomendasikan untuk mengonsumsi teh herbal, seperti lemon dan mint, buah merah dan teh bunga.


 Baca Juga Bahwa campuran bawang putih ke susu bantu obati banyak  beberapa Penyakit

Sumber: Natural Healing Magazine
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Lalat, Kecoak, dan Nyamuk Mati dalam 2 Jam dengan Semprotkan ini

    Menjaga rumah Anda agar tetap bersih dan teratur tidaklah mudah, dibutuhkan banyak pembersihan dan perawatan setiap hari yang akan ...

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Label Cloud

Sample Text

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.