Blog Tentang Kesehatan, Pariwisata,Gaya Hidup,Lowongan Kerja Dan Berita

Dengan Olahraga ini Mampu Bakar Lemak 60 Persen Lebih Banyak

 
 Apapun jenis olahraga yang Anda lakukan, ada beberapa trik sederhana yang akan membantu Anda membakar lebih banyak lemak dari sebelumnya. Anda benar-benar bisa mendapatkan lebih banyak manfaat dari setiap olahraga yang Anda lakukan.

Perubahan yang Anda lakukan akan membantu metabolisme dan Anda akan terus membakar kelebihan kalori sepanjang hari, bahkan saat Anda tidur. Tidak ada ilmu sihir, ini hanya masalah perubahan sederhana yang akan membantu Anda mencapai berat badan yang Anda inginkan.

Jika Anda ingin tahu bagaimana cara menghilangkan lemak 60 persen lebih banyak setiap kali Anda berolahraga, Anda membaca artikel yang tepat. Berikut beberapa trik yang bisa Anda praktikkan saat berolahraga agar bisa membakar lebih banyak lemak.


1. Mendengarkan musik
Berolahraga sambil mendengarkan musik akan membantu Anda membakar 20 persen lebih banyak kalori. Musik dapat menghilangkan kelelahan, meningkatkan kekuatan, dan menyingkronkan gerakan Anda.

2. Ayunkan lengan
Saat Anda melakukan olahraga lari atau berjalan, tekuk siku 90 derajat dan angkat lengan saat Anda melangkah. Ini secara otomatis akan mempercepat kecepatan Anda dan membakar 15 persen lebih banyak kalori.
   
3. Menggunakan beban berat
Untuk meningkatkan pembakaran kalori Anda, gunakan beban yang lebih berat. Mereka yang melakukan olahraga angkat beban dan menggunakan dumbbell lebih berat, dapat membakar sekitar 25 persen lebih banyak kalori.

4. Olahraga di luar ruangan
Melakukan olahraga di luar ruangan bisa memberikan dorongan tersendiri. Hasil penelitian menemukan, olahraga dapat membakar kalori 10 persen lebih banyak saat mereka berjalan atau berlari di luar rumah daripada berjalan di atas treadmill.

5. Minum air dingin saat haus
Hasil penelitian menemukan bahwa mereka yang minum air dingin saat berolahraga (39 derajat celcius) membakar kalori 25 persen lebih banyak dibanding mereka yang mengonsumsi air hangat.

6. Jangan lewatkan peregangan
Peregangan akan membuat otot Anda lentur. Melewatkan peregangan tidak akan memberi Anda cukup banyak manfaat dari olahraga yang Anda lakukan.

7. Olahraga minimal 12 menit
Latihan kardio memang mampu membakar kalori, tapi untuk benar-benar membakar lemak Anda harus melakukannya minimal 12 menit. Itulah jumlah waktu yang dibutuhkan untuk membantu menghasilkan lebih banyak enzim pembakar lemak.

Baca Juga 5 Cara menghindarkan diri dari diabetes

Sumber: Boldsky
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Lalat, Kecoak, dan Nyamuk Mati dalam 2 Jam dengan Semprotkan ini

    Menjaga rumah Anda agar tetap bersih dan teratur tidaklah mudah, dibutuhkan banyak pembersihan dan perawatan setiap hari yang akan ...

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Label Cloud

Sample Text

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.