Blog Tentang Kesehatan, Pariwisata,Gaya Hidup,Lowongan Kerja Dan Berita

Ini Kebiasaan Buruk Tapi Baik untuk Kesehatan


Kebiasaan adalah bagian dari kepribadian manusia. Setiap orang memiliki kebiasaan yang berbeda-beda, ada yang baik, ada juga yang buruk. Kebiasaan bersifat adiktif dan sulit untuk dihentikan. Kebiasaan, juga dapat memengaruhi kesehatan Anda.


Beberapa kebiasaan yang sudah jelas dapat merusak kesehatan Anda, di antaranya merokok, minum alkohol, mengonsumsi makanan tidak sehat, dan sebagainya. Diketahui, kebiasaan buruk dapat memiliki efek yang merusak, dan tingkatannya tergantung pada jenis kebiasaan yang Anda miliki.

Baca Juga Dalam 60 detik anda bisa hilangkan Nyeri Pada Jantung,Paru paru, Dan Lambung 



Beberapa orang mencoba untuk menghentikan kebiasaan buruk mereka dan akhirnya berhasil. Tetapi, jangan hilangkan kebiasaan-kebiasaan buruk berikut ini ya. Karena terbukti dapat menyehatkan tubuh. Menurut hasil penelitain, kebiasaan-kebiasaan buruk ini terbukti dapat meningkatkan kesehatan Anda dalam beberapa cara. Berikut daftar kebiasaan buruk tersebut.



1. Makan cokelat

Mengonsumsi cokelat dapat mencegah risiko penyakit jantung. Tetapi dengan catatan, cokelat yang dikonsumsi adalah cokelat hitam. Cokelat hitam diketahui kaya antioksidan dan flavonoid yang dapat menurunkan tekanan darah tinggi. Ingat, selalu konsumsi cokelat hitam, karena jenis cokelat lainnya tidak akan bermanfaat bagi kesehatan Anda.


 
2. Bangun terlambat

Sebuah penelitian baru menunjukkan orang-orang yang bangun setelah mendengar alarm tidak sehat dibandingkan dengan orang yang bangun tanpa alarm. Bangun dengan bantuan alarm dapat mengganggu pencernaan, membuat Anda mengonsumsi makanan tidak sehat dan menurunkan metabolisme.



3. Stres

Tidak diragukan lagi, stres merupakan penyebab utama di balik semua masalah kesehatan. Namun, sebuah penelitian menunjukkan, tingkat stres rendah yang dialami dalam waktu singkat dapat meningkatkan sirkulasi darah, menambah energi dan kesadaran Anda. 



4. Makan permen

Sebuah penelitian menunjukkan, memaksakan mengurangi makanan manis malah akan membuat Anda ingin lebih banyak mengonsumsinya. Anda boleh mengonsumsi permen sebagai pencuci mulut dua kali seminggu, hal ini baik untuk kesehatan Anda. Ini dapat mencegah Anda dari peradangan dan memiliki pinggang yang lebih kecil.



5. Berpikir negatif

Sebuah penelitian menunjukkan, mengungkapkan beberapa pikiran negatif jauh lebih baik daripada benar-benar menahannya. Telah dibuktikan dalam penelitian bahwa orang-orang yang mampu mengekspresikan emosi negatif dan positif berada dalam kesehatan mental yang baik, dibandingkan dengan orang-orang yang menekan pikiran negatif.



6. Mengunyah permen karet

Kebiasaan ini dapat meningkatkan konsentrasi mental. Selain itu, mengunyah permen karet juga membantu menjauhkan Anda dari stres dan meredakan kegugupan. Ini adalah salah satu kebiasaan buruk yang baik untuk kesehatan.



7. Bersendawa

Menahan sendawa menyebabkan keasaman. Ini merupakan proses alami yang seharusnya tidak Anda tahan. Anda harus menghindari minuman berkarbonasi dan mengunyah makanan secara perlahan untuk menghindari bersendawa. 



8. Tidak mandi

Mandi setiap hari memang baik untuk kebersihan, tetapi jika Anda sesekali tidak mandi, sebenarnya itu baik untuk kulit Anda. Mandi setiap hari dan penggunaan banyak sabun dapat menghilangkan minyak alami di kulit Anda. Minyak inilah yang menjaga kulit Anda agar tetap lembut dan sehat.

Baca Juga Krim ini bisa membersihkan paru-paru dari nekotin dan banyak lagi Manfaatnya



Sumber: Boldsky
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Lalat, Kecoak, dan Nyamuk Mati dalam 2 Jam dengan Semprotkan ini

    Menjaga rumah Anda agar tetap bersih dan teratur tidaklah mudah, dibutuhkan banyak pembersihan dan perawatan setiap hari yang akan ...

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Label Cloud

Sample Text

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.