Blog Tentang Kesehatan, Pariwisata,Gaya Hidup,Lowongan Kerja Dan Berita

Obat Batu Ginjal Ramuan Alamai dan Ampuh Khasiatnya

Gambar Jeruk Nipis

Batu ginjal merupakan salah satu penyakit yang sering dialami oleh seorang pria. Penyakit ini terjadi di bagian saluran kandung kemih yang terjadi karena adanya pengendapan pada urin. Biasanya, batu ginjal berukuran sebesar pasir hingga bisa mencapai ukuran yang lebih besar seperti buah buah anggur. Saat kencing, batu ginjal biasanya ikut keluar dan bisa menimbulkan rasa sakit yang sangat pada penderitanya.

Oleh karena itu, jika anda menderita penyakit ini alangkah baiknya jika anda segera melakukan pengobatan. Salah satunya yaitu dengan menggunakan obat tradisional batu ginjal yang aman untuk dikonsumsi. Dengan pengobatan ini anda tidak perlu khawatir dengan adanya efek samping yang berbahaya.

Baca Juga Obat kangker betah bening ramuan alami

Pada dasarnya, terdapat banyak obat tradisional batu ginjal yang bisa anda lakukan di rumah. Anda hanya perlu memilih pengobatan yang anda inginkan. Sebagai bahan referensi anda, berikut ini beberapa pengobatan tradisional yang aman untuk anda lakukan. Pertama, anda bisa menggunakan jeruk nipis.

Jeruk nipis merupakan salah satu buah yang mengandung sitrat cukup tinggi yang baik untuk penderita batu ginjal. Cara untuk mengkonsumsinya cukup mudah, anda hanya perlu membuat minuman dari air perasan jeruk nipis dan konsumsi secara rutin. Anda akan merasa tubuh anda merasa lebih baik setelah mengkonsumsi obat tradisional ini.

Selain menggunakan jeruk nipis, anda juga bisa menggunakan daun tempuyung sebagai obat tradisional batu ginjal yang ampuh dan aman untuk anda. Daun tempuyung berkhasiat untuk menyembuhkan batu ginjal karena memiliki kandungan kalium yang cukup tinggi. Seperti yang diketahui, kalium yang terkandung di dalam daun tempuyung bisa memecah batu ginjal yang ada di dalam tubuh. Pasalnya, batu ginjal terbentuk karena adanya senyawa kalsium karbonat, urat dan oksalat.

Dengan adanya pengobatan menggunakan daun tempuyung, senyawa jahat ini akan terurai dan batu ginjal anda pun akan larut bersama dengan urin yang anda keluarkan. Untuk memanfaatkannya, anda hanya butuh beberapa lembar daun tempuyung untuk direbus hingga mendidih. Kemudian anda minum air tersebut setelah dingin.

Baca Juga Obat kanker kulit dari luar dan dalam Terbukti Ampuh Khasiatnya
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Lalat, Kecoak, dan Nyamuk Mati dalam 2 Jam dengan Semprotkan ini

    Menjaga rumah Anda agar tetap bersih dan teratur tidaklah mudah, dibutuhkan banyak pembersihan dan perawatan setiap hari yang akan ...

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Label Cloud

Sample Text

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.