Blog Tentang Kesehatan, Pariwisata,Gaya Hidup,Lowongan Kerja Dan Berita

Obat Cacar Dengan Ramuan Alami dan Ampuh Khasiatnya

Gambar Daun jarak

Penyakit cacar merupakan salah satu penyakit yang menyerang daya tahan tubuh manusia. Penyebab utama penyakit ini adalah virus. Seperti yang kita tahu, sifat virus dapat menyebar, sehingga orang yang berdaya tubuh lemah dapat tertular jika melakukan kontak langsung dengan penderita. Penyakit ini ditandai dengan munculnya bintik-bintik seperti air yang terasa sangat gatal jika terkena air. Bintik-bintik tersebut akan cepat menyebar jika digaruk sehingga tubuh akan terasa panas dan gatal. 

Biasanya penyakit ini akan sembuh dalam dua minggu, dan bintik-bintik tersebut akan mengering dan menghitam ketika tahap penyembuhan. Untuk mempercepat masa penyembuhan, ada obat tradisional ampuh untuk cacar yang dapat anda buat sendiri di rumah.

Baca Juga Obat keputihan ramuan alami yang ampuh

Berikut resep obat tradisional ampuh untuk cacar yang dapat anda coba. Car ini tergolong untuk mudah dilakukan yaitu mandi dengan daun jarak. Pertama-tama, siapkan sebanyak lima lembar dan air untuk mandi. Bersihkan daun tersebut terlebih dahulu hingga bersih, sebelum direbus dengan air mendidih dalam panci.

Setelah itu, aduk hingga hancur, lalu campurkan dengan air untuk mandi secukupnya dengan suhu yang hangat. Lakukan cara ini secara rutin dua kali sehari setiap mandi, sampai cacar mengering. Untuk hasil yang lebih baik, mandilah dengan ramuan tersebut 3 kali sehari. Tujuannya agar cacar mudah kering dan mengelupas dengan sendirinya. Pastikan anda selalu menjaga kebersihan selama mengalami penyakit ini.

Demikian obat tradisional ampuh untuk cacar yang dapat membantu memppercepat proses penyembuhan. Untuk menanggulangi penyakit ini, ada beberapa cara lain yang dapat anda lakukan seperti : 

Pertama, usahakan jangan sampai bintil-bintil pecah dan jika pecah, bersihkan segera agar tiak menyebar.

Kedua, usahakan untuk tidak menggaruk bintil-bintil tersebut. Tunggulah saatnya ia pecah dengan sendirinya.

Ketiga, untuk menghilangkan rasa gatal, anda dapat gunakan bedak di seluruh tubuh. Terakhir, mandilah secara teratur serta makan makanan yang bergizi agar tubuh dapat kembali pulih.

Menjaga pola makan serta istirahat yang cukup dapat membantu melancarkan metabolisme tubuh sehingga virus dapat segera hilang.

Baca Juga Obat batu ginjal ramuan alami dan Ampuh Khasiatnya
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Lalat, Kecoak, dan Nyamuk Mati dalam 2 Jam dengan Semprotkan ini

    Menjaga rumah Anda agar tetap bersih dan teratur tidaklah mudah, dibutuhkan banyak pembersihan dan perawatan setiap hari yang akan ...

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Label Cloud

Sample Text

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.