Blog Tentang Kesehatan, Pariwisata,Gaya Hidup,Lowongan Kerja Dan Berita

Obat Chikungunya dengan Ramuan Tumbuhan ini

Daun Binahong

Penyakit yang muncul karena gigitan nyamuk aedes aegypti bukan hanya demam berdarah yang dapat menyebabkan kematian. Chikungunya atau lebih dikenal dengan istilah flu tulang juga disebabkan karena gigitan nyamuk ini. 

Gejala yang timbulkan diantaranya demam kurang lebih lima hari, ruam merah pada kulit, rasa nyeri pada persendian dan otot, hingga terasa pegal bahkan lumpuh sementara. Tidak perlu panik untuk segera menyembuhkan chikungunya. Dengan menggunakan daun sambiloto, daun binahong, dan air kelapa sebagai obat tradisional chikungunya. Karena penyakit ini bersifat self limiting disease, yaitu penyakit yang sembuh dengan sendirinya. Yang perlu kita lakukan adalah dengan mempercepat proses penyembuhan.

Baca Juga Obat kanker darah dengan ramuan alami


Chikungunya memiliki masa inkubasi sekitar tiga hari dan manifestasinya hingga sepuluh hari. Bukan waktu yang sebentar jika terus menerus merasa linu, nyeri, dan demam yang dapat mengganggu kesehatan tubuh dan aktifitas sehari-hari. 

Kita dapat mempercepat penyembuhan dan menekan perkembangan virus ini dengan meminum air rebusan daun sambiloto sebagai antibiotik alami untuk tubuh. Air dari rebusan daun binahong juga dapat digunakan sebagai obat tradisional chikungunya. Rasa dari rebusan daun sambiloto maupun binahong memang terasa pahit, tetapi itulah antibiotik alami untuk segera terbebas dari chikungunya.

Ramuan tradisional ini diminum satu kali sehari hingga tubuh terasa membaik. Selain rebusan daun sambiloto atau binahong yang terasa pahit, ada obat tradisional chikungunya dengan rasa yang enak, yaitu air kelapa. Bukan hanya segar, manis, dan enak untuk diminum, ternyata air kelapa dapat menekan virus dengan cepat. 

Dua dokter India mengklaim bahwa air kelapa merupakan jawaban dari penyakit chikungunya. Air kelapa dapat lebih cepat mengobati berbagai macam penyakit. Air kelapa dapat diminum setiap hari untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat. Berbagai macam penyakit memang mudah menular jika cuaca buruk dan kondisi tubuh juga dalam keadaan tidak baik. Saatnya kita untuk tetap menjaga kesehatan dan kebersihan di musim hujan seperti sekarang ini agar terhindar gigitan nyamuk yang menimbulkan penyakit berbahaya.

Baca Juga Ramuan alami untuk obat khusus laki-laki
Baca Juga : Atasi gigi berlubang dengan rempah Rempah 
Baca Juga Patah Tungan Bisa Sembuh secara alami dengan Makanan ini

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Lalat, Kecoak, dan Nyamuk Mati dalam 2 Jam dengan Semprotkan ini

    Menjaga rumah Anda agar tetap bersih dan teratur tidaklah mudah, dibutuhkan banyak pembersihan dan perawatan setiap hari yang akan ...

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Label Cloud

Sample Text

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.