Blog Tentang Kesehatan, Pariwisata,Gaya Hidup,Lowongan Kerja Dan Berita

Obat Darah Rendah Alami dengan tumbuhan Bayam Duri

Gambar Bayam duri
Sering merasa lemas, letih, pucat dan disertai pusing. Bisa jadi anda terkena anemia atau darah rendah. Yaitu penurunan hemoglobin dalam darah. Dan juga bisa karena tubuh kekurangan zat besi dan vitamin B12. Dalam darah rendah akut sering dijumpai penurunan berat badan secara drastis bahkan gizi buruk. Anemia sering dialami oleh wanita hamil dan yang sedang mengalami menstruasi. Untuk mengatasi anemia kita dapat mengkonsumsi obat-obatan penambah darah. Tetapi jika terlalu sering mengkonsumsi obat-obatan pasti akan menimbulkan resiko dan efek samping. Lebih baik jika kita mengkonsumsi obat herbal rendah yang aman tanpa efek samping.

Baca Juga Konsumsi sayuran ini bersihkan ginjal,Diabetes dan Kolesterol

Kembali menggunakan bahan alami memang cara terbaik agar tubuh kita selalu sehat. Bagi para penderita darah rendah ada beberapa jenis tanaman obat untuk mengatasi anemia. Seperti bayam duri yang kaya zat besi dan vitamin B12. Dengan setengah genggam bayam dihaluskan kemudian air perasannya dicampur dengan air, kuning telur, dan madu dan jadilah obat herbal arah rendah. Ada juga daun kacang panjang yang dapat mengatasi anemia. Yaitu daun kacang panjang yang telah diasapkan dan dikonsumsi saat makan sebagai urap. Dengan sering mengkonsumsi tumbuhan hijau, darah rendah dapat diatasi dan tubuh menjadi lebih sehat dan bugar.

Kemudian ada juga daun tapak liman dan tumbuhan lempuyang wangi yang direbus dan diminum airnya untuk mengatasi anemia. Menurut hasil penelitian pada kelinci, lempuyang wangi dapat menaikkan kadar hemoglobin setelah kelinci tersebut diberi infus lempuyang wangi selama 16 hari. Hal ini juga bisa terjadi pada manusia jika lempuyang wangi diminum secara rutin dua kali sehari. Tumbuhan berwarna hijau lainnya yang dapat digunakan sebagai obat herbal darah rendah adalah kacang hijau. Air dari rebusan kacang hijau yang diminum dua kali sehari dan dapat mengatasi darah rendah, karena kacang-kacangan yang kaya akan zat besi, vitamin B1, dan B12. Mulai sekarang perhatikan setiap asupan makanan dan kandungan gizi yang kita konsumsi agar kebutuhan gizi kita terpenuhi dengan baik dan segera terbebas dari darah rendah.

Baca Juga 8 obat asam urat alami tapi hanya satu yang paling efektif

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Lalat, Kecoak, dan Nyamuk Mati dalam 2 Jam dengan Semprotkan ini

    Menjaga rumah Anda agar tetap bersih dan teratur tidaklah mudah, dibutuhkan banyak pembersihan dan perawatan setiap hari yang akan ...

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Label Cloud

Sample Text

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.