Blog Tentang Kesehatan, Pariwisata,Gaya Hidup,Lowongan Kerja Dan Berita

Obat Eskim Ampuh Ramuan Alami

Gambar Petai Cina
 
Eskim merupakan salah satu penyakit yang menyebabkan peradangan hebat sehingga menyebabkan pelepuhan hebat pada kulit yang akhirnya menyebabkan kulit pecah dan menyebabkan cairan yang keluar. Selain itu eskim juga memiliki pengertian dimana kulit mengalami perubahan pola yang akhirnya menyebabkan perubahan spesifik di bahgian permukaan kulit. 
 Bila Anda merasakan kulit memerah dan gatal curigailah itu awal terkena eskim. Bila kulit tersebut akhirnya terasa panas dingin secara berlebihan bisa terjadi Anda terkena penyakit eskim. Segeralah pergi ke dokter kulit atau Anda bisa mengobatinya dengan obat tradisional Penyakit eskim yang ampuh sembuhkan eskim obat tradisional tersebut bisa dibuat dengan menggunakan bahan alami dan mudah untuk diramu sendiri. Penyakit eskim ini bisa terjadi karena alergi yang berlebihan atau karena lingkungan yang kotor.

Cara mengatasi penyakit ini adalah salah satunya dengan membuat ramuan obat tradisional Penyakit eskim berbahan dasar daun petai cina, garam dan kapur sirih. Cara menggunakannya adalah dengan menggiling daun petai cina hingga halus lalu campurkan dengan kapur sirih dan garam. Setelah itu Anda bisa menempelkannya pada bagian kulit yang terkena eskim secara merata dan gunakan secara teratur.

Ada lagi ramuan yang bisa Anda gunakan yaitu dengan bahan dasar biji bungur dan minyak kelapa. Cara penggunaanya sama yaitu oleskan pada bagian yang terkena eskim. Eskim basah bisa juga diatasi dengan lobak serta jahe. Sayuran lobak tersebut bersama dengan jahe diparut lalu campurkan dengan air lalu peras dan ambil sarinya.

Selain lobak ubi merah juga bisa digunakan sebagai bahan dasar obat untuk eskim. Cukup dengan menghaluskannya lalu letakan di dalam kain. Selanjutnya buat kain isi ubi merah tersebut untuk mengompres bagian kulit yang terkena eskim.

Obat tradiaional Penyakit eskim lainnya ampas kopi bekas. Bagi Anda yang suka ngopi, jangan lalu membuang ampasnya karena ampas tersebut bisa digunakan untuk digosokan pada kulit yang terkena eskim. Karena diketahui bahwa bubuk kopi dapat mengeksfiolasi sel kulit yang meradang karena gatal dan bersisik.

 Baca Juga Penyakit yang biasa mengintai di usia 18 - 44 Tahun
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Lalat, Kecoak, dan Nyamuk Mati dalam 2 Jam dengan Semprotkan ini

    Menjaga rumah Anda agar tetap bersih dan teratur tidaklah mudah, dibutuhkan banyak pembersihan dan perawatan setiap hari yang akan ...

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Label Cloud

Sample Text

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.