Blog Tentang Kesehatan, Pariwisata,Gaya Hidup,Lowongan Kerja Dan Berita

Obat Kanker Kulit Dari Luar dan Dalam Ramuan Alami

Kanker kulit merupakan kanker yang paling mudah untuk diketahui karena kanker ini menyerang kulit bagian luar. Kanker kulit stadium akhir dapat menyebabkan kematian. Kanker kulit disebabkan oleh kulit yang terpapar sinar ultraviolet dari sinar matahari secara terus menerus dan masuk melalui lapisan kulit. 

Walaupun mudah untuk diketahui tapi kanker kulit sering tidak disadari oleh penderitanya dan akhirnya terlambat untuk ditangani. Cara aman untuk mengatasi kanker adalah memperbanyak zat antioksidan dan antikanker untuk tubuh. Selain mengobati dengan obat kimia antikanker, zat ini diperoleh dari bahan alami sebagai obat tradisional kanker kulit yang mudah dan hemat biaya.


Yang paling mudah dan sering kita jumpai adalah kolak labu parang. Kudapan manis yang sering dimakan saat berbuka puasa ini ternyata mampu mengatasi kanker kulit. Sebagai obat tradisional kanker kulit, kolak labu dikonsumsi tanpa menggunakan santan dan ditambahkan dengan jeruk nipis. Selain itu rebusan herbal dari buah mahkota dewa, mengkudu, dan jintan hitam juga dapat mengatasi segala jenis kanker termasuk kanker kulit. 

Memperbanyak asupan antioksidan seperti buah dan sayur yang dijus juga dapat mengatasi kanker kulit. Cara tepat membuat jus buah dan sayur adalah diblender selama 20 menit tidak berhenti yang berguna untuk menginjeksi oksigen kedalam jus. Setelah itu jus langsung diminum agar oksigen tidak kembali menguap ke udara.

Selain asupan yang mengandung banyak antioksidan untuk mengatasi kanker kulit, cara dari luar juga bisa dilakukan. Caranya dengan membuat bedak dari keladi tikus yang merupakan ketela pohon. Keladi tikus ampuh sebagai obat tradisional kanker kulit dengan cara dibalurkan pada bagian kulit luar yang terkena kanker. Bedak keladi tikus dibalurkan 4 hingga 5 kali sehari. 

Bagi penderita kanker kulit tidak dianjurkan menggunakan bedak maupun lotion yang terbuat dari bahan kimia karena akan memperburuk kondisi kanker. Penderita kanker kulit maupun yang tidak juga jangan sampai terkena sinar matahari secara langsung diatas jam 9 pagi. Karena kulit yang terpapar sinar UV secara langsung dapat mengakibatkan kanker kulit.

 Baca Juga Obat gusi bengkak dengan ramuan alami

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Lalat, Kecoak, dan Nyamuk Mati dalam 2 Jam dengan Semprotkan ini

    Menjaga rumah Anda agar tetap bersih dan teratur tidaklah mudah, dibutuhkan banyak pembersihan dan perawatan setiap hari yang akan ...

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Label Cloud

Sample Text

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.