Blog Tentang Kesehatan, Pariwisata,Gaya Hidup,Lowongan Kerja Dan Berita

Obat Polip dengan ramuan alami daun sambiloto

gambar daun sambiloto

Polip hidung merupakan gangguan berupa tumbuhnya beberapa lapis selaput lendir dalam hidung yang bersifat jinak. Meskipun jinak, namun polip hidung bisa menyebabkan munculnya berbagai penyakit lain seperti asma, rinnitis alergika, sinusitis kronis, dan juga fibrosis kistik. Untuk mengatasinya, ada beberapa resep obat herbal polip hidung yang bisa anda manfaatkan. Resep yang pertama adalah dengan menyiapkan beberapa bahan yakni 500gram temu putih dan juga 15 gram sambiloto. Cara mengolahnya, cucilah terlebih dahulu semua bahan hingga benar-benar bersih. Setelah itu, rebuslah bahan tersebut dengan air sebanyak 700cc. Tetaplah rebus hingga air yang tersisa hanya sekitar 300cc. Saringlah dan dinginkan rebusan air tersebut. Untuk hasil yang maksimal, minumlah resep ini setiap dua kali sehari.

Baca Juga Penyakit yang biasa mengintai di usia 18 -44

Adapun resep obat herbal polip hidung yang kedua adalah dengan menyiapkan beberapa bahan seperti tujuh lembar daun sirih, segenggam daun cemara, dan satu jari kunyit. Cara mengolahnya yakni bersihkan terlebih dahulu semua bahan tersebut. Setelah itu kupaslah kunyit dan parutlah hingga benar-benar halus. Langkah selanjutnya adalah merebus hasil parutan tersebut dalam 10 gelas air yang telah dicampurkan dengan daun sirih dan juga daun cemara. Biarkanlah hingga kira-kira tersisa 8 gelas. Setelah itu, air rebusan tersebut dituangkan dalam panci. Letakkanlah kepala anda di atas panci dan hiruplah uap yang dihasilkan oleh resep kedua ini. Apabila anda rutin melakukan pengobatan ini, yakni dua kali dalam sehari, maka polip hidung yang anda alami akan hilang dengan sendirinya.

Sedangkan resep obat herbal polip hidung yang ketiga adalah dengan menyiapkan beberapa bahan seperti lima jeruk nipis, satu ruas jahe, dua puluh butir cengkeh, sepuluh daun sirih, dan enam daun sereh. Langkah pertama adalah dengan memeras jeruk nipis dalam sebuah wadah. Selanjutnya adalah dengan mencampurkan perasan air tersebut dengan jahe yang telah dihaluskan. Ambil semua cengkeh yang ada dan campurkanlah dengan semua daun sirih dan daun sereh. Rebuslah semua bahan tersebut dalam panci. Hasil dari rebusan bahan tersebut diminum secara rutin selam satu bulan.


Baca Juga Patah Tungan Bisa Sembuh secara alami dengan Makanan ini

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Lalat, Kecoak, dan Nyamuk Mati dalam 2 Jam dengan Semprotkan ini

    Menjaga rumah Anda agar tetap bersih dan teratur tidaklah mudah, dibutuhkan banyak pembersihan dan perawatan setiap hari yang akan ...

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Label Cloud

Sample Text

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.