Blog Tentang Kesehatan, Pariwisata,Gaya Hidup,Lowongan Kerja Dan Berita

obat tipes dengan ramuan buah sawo muda

 Gambar sawo muda
Jika tubuh dalam kondisi tidak baik dan kelelahan, ditambah dengan asupan makanan yang sembarangan kita dapat dengan mudah terserang tipes. Hal ini disebabkan daya tahan tubuh menurun dan konsumsi makanan yang tidak dijaga dengan baik dan mengandung bakteri salmonella typhosa. obati Bakteri tersebut berkembang di dalam usus halus kemudian menyebar melalui peredaran darah sehingga terjadi panas tinggi sebagai gejala awal penyakit tipes. Kemudian disertai dengan muntah dan diare. Jika tidak segera ditangani, tipes dapat menyebabkan kematian bagi penderitanya. Cara menangani tipes dengan aman adalah dengan cara alami menggunakan obat tradisional tipes. Cara alami ini dapat menurunkan demam pada tipes agar kondisi tubuh pulih dengan cepat.

Baca Juga Obat darah rendah alami dengan tumbuhan Bayam Duri

Cara alami pasti berasal juga dari bahan-bahan alami. Seperti sawo muda, mentimun, dan kunyit yang bisa mengatasi tipes dengan tepat tanpa efek samping. Untuk racikan obat tradisional tipes dari sawo muda caranya dengan meminum 3 buah perasan airnya. Racikan obat alami ini diminum dua hari satu kali untuk anak-anak dan tiga hari sekali bagi orang dewasa. Untuk menurunkan demam pada tipes dapat menggunakan mentimun yang diparut dan sarinya diminum tiga kali sehari sampai suhu tubuh turun dan kembali normal. Dan juga dengan 2 ruas kunyit yang diiris kemudian bersama 20 lembar daun pegagan dan 11 lembar daun sambiloto direbus dan diminum airnya tiga kali sehari dapat mengatasi tipes secara alami.

Selain dengan tumbuhan dan rempah ada cara yang tidak biasa dan dianggap agak menjijikan yaitu mengatasi tipes dengan menggunakan cacing. Walaupun bisa dibilang sedikit ekstrim tetapi terbukti ampuh mengobati tipes. Dengan cara meminum air rebusan cacing sehari tiga kali minimal ¼ liter. Obat tradisional tipes dari cacing ini mengatasi tipes lebih cepat dan membuat kondisi tubuh normal kembali. Jika ingin hasil yang lebih cepat adalah dengan mengukus cacing dengan daun ayam dan temu ireng. Setelah berhasil sembuh dari tipes sebaiknya tetap menjaga tubuh dengan pola hidup teratur dan sehat agar tipes tidak kambuh kembali.


Baca Juga Konsumsi sayuran ini bersihkan ginjal,Diabetes dan Kolesterol

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Lalat, Kecoak, dan Nyamuk Mati dalam 2 Jam dengan Semprotkan ini

    Menjaga rumah Anda agar tetap bersih dan teratur tidaklah mudah, dibutuhkan banyak pembersihan dan perawatan setiap hari yang akan ...

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Label Cloud

Sample Text

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.