Blog Tentang Kesehatan, Pariwisata,Gaya Hidup,Lowongan Kerja Dan Berita

Parasit Dalam Tubuh Bisa keluar Dengan 5 Bahan Alami ini

Tahukah Anda, lebih dari 85 persen orang Amerika memiliki masalah dengan parasit internal? Ya, parasit-parasit ini hidup di dalam tubuh atau pada organisme inang. 



Parasit internal, di antaranya parasit darah, coccidia, dan cacing, hidup di dalam tubuh dan memakan darah serta makanan yang Anda konsumsi. Mereka ada dalam berbagai ukuran dan bentuk. Jika tidak ditangani, mereka dapat menyebabkan banyak masalah kesehatan.



Beberapa parasit dapat bertelur dan menyebabkan insomnia, mudah marah, dan gatal, sementara yang lainnya dapat menyebabkan anemia saat mereka memakan sel darah merah. Dan ada juga beberapa yang memakan makanan Anda yang membuat Anda terus merasa lapar tetapi berat badan Anda tak kunjung bertambah.

Baca Juga 7 gejala stroke ringan tapi mamatikan 



Berikut beberapa faktor umum penyebab Anda memiliki parasit usus


  • Kebersihan yang buruk
  • Sanitasi yang buruk
  • Perjalanan internasional
  • Sistem kekebalan tubuh lemah
  • Tinggal atau mengunjungi suatu daerah yang memiliki parasit.


Parasit dapat berkembang di usus selama bertahun-tahun tanpa menimbulkan gejala apapun. Namun jika itu terjadi, berikut beberapa gejala yang paling umum


  • Berat badan turun
  • Kembung dan gas
  • Diare
  • Kelelahan
  • Sakit perut
  • Nyeri perut
  • Mual atau muntah



Memiliki parasit internal menyebabkan banyak masalah kesehatan serius. Untuk mengeluarkannya dengan cara yang alami dan aman, Anda dapat menggunakan lima bahan alami berikut ini.



1. Thyme

Bahan alami ini sangat efektif untuk merangsang kelenjar thymus, dan sifat antibakterinya mampu mencegah pertumbuhan parasit serta membangkitkan sistem pertahanan alami tubuh. Thyme diketahui juga dapat membunuh mikroorganisme usus.



2. Bawang putih

Bawang putih memiliki sifat antijamur yang kuat untuk mengobati parasit internal. Bahan dapur ini akan membunuh mikroorganisme berbahaya dan menstimulasi penghilangan logam berat dari tubuh. 



3. Walnut hitam

Mampu membersihkan darah dan usus serta mengobati infeksi jamur. Anda harus minum jus walnut hitam atau menggunakan cairannya untuk menghancurkan parasit internal.



4. Cengkeh

Cengkeh adalah satu-satunya ramuan yang dapat menghancurkan telur parasit sepenuhnya. Sifat antibakteri, antiviral, dan antijamur dari minyak esensial cengkeh mampu menghancurkan parasit internal dengan menghancurkan telur cacing yang ada di saluran usus. 



5. Minyak oregano

Minyak oregano memiliki sifat antibakteri, antijamur, antiparasit, dan antivirus yang kuat. Bahan alami ini tinggi antioksidan yang mampu mencegah kerusakan radikal bebas dan memperbarui lingkungan mikroba di saluran usus.

Baca Juga Awas fakta bahwa ternyata stroke lebih Menyerang Wanita




Sumber: Healthy Food House
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Lalat, Kecoak, dan Nyamuk Mati dalam 2 Jam dengan Semprotkan ini

    Menjaga rumah Anda agar tetap bersih dan teratur tidaklah mudah, dibutuhkan banyak pembersihan dan perawatan setiap hari yang akan ...

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Label Cloud

Sample Text

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.