Blog Tentang Kesehatan, Pariwisata,Gaya Hidup,Lowongan Kerja Dan Berita

Patah Tulang Bisa disembuhkan secara alama dengan Tujuh 7 Makanan Ini

 
Gambar susu
 Mengalami patah tulang memang sangat menyakitkan. Selain itu, ini juga bisa menghambat kegiatan sehari-hari Anda. Seperti yang kita ketahui, sistem rangka tubuh adalah kerangka kerja di mana bagian tubuh yang lain, seperti otot, ligamen, organ, dan lain-lain, membangun diri mereka sendiri.
Sistem skeletal terdiri dari tulang dan tulang-tulang ini memberi bentuk pada tubuh, melindungi organ dan juga membantu kita untuk bergerak. Jadi, sangat penting untuk menjaga agar tulang kita tetap sehat dan kuat.

Banyak faktor yang membuat tulang kita menjadi rapuh atau bisa patah yang menyebabkan konsekuensi serius. Ketika tulang patah, butuh waktu lama untuk sembuh dan menyatu kembali.

Baca Juga Konsumsi sayuran- Yang bisa bersihkan ginjal,Diebatesi dan Kolesterol

Dalam beberapa kasus, tulang tidak bisa menyatu kembali dan prosedur bedah tertentu mungkin diperlukan untuk memperbaikinya.
Namun jangan khawatir, ada beberapa cara alami yang dapat membantu memperbaiki tulang yang patah yang melibatkan makanan sehat tertentu. Berikut beberapa makanan yang dapat membantu menyembuhkan tulang Anda yang patah.

Produk susu
Susu, keju, yogurt, dan lain-lain, sangat kaya akan kandungan kalsium. Kalsium adalah salah satu bahan utama yang dibutuhkan untuk memperkuat tulang dan meningkatkan kemampuan mereka untuk menyembuhkan diri secara alami. Jadi, mengonsumsi produk susu setiap hari dapat membantu memperbaiki tulang yang patah lebih cepat.

Ikan
Ikan, terutama ikan tuna, sangat kaya akan asam lemak omega-3 dan vitamin D. Vitamin D sangat penting, karena dapat meningkatkan kandungan kalsium. Asam lemak omega-3 dalam ikan juga dapat membuat tulang lebih kuat untuk menyembuhkannya lebih cepat.

Biji labu
Menambahkan beberapa biji labu ke dalam mangkuk salad Anda setiap hari juga dapat membantu menyembuhkan patah tulang secara alami, karena kandungan mineral di dalamnya yang dapat membantu tulang menyerap kalsium yang dicerna dari sumber lain secara lebih efektif.

Kapsikum
Terutama yang berwarna merah, sangat kaya akan vitamin C, yang dapat membantu meningkatkan produksi kolagen di tulang. Kolagen sangat penting dalam penyembuhan patah tulang dan menggabungkan dua ujung tulang yang patah secara alami.

Telur
Telur mengandung vitamin D dan sejumlah kecil kalsium, bersama dengan kandungan protein tinggi dan vitamin B. Semua kandungan ini bersatu untuk memperkuat tulang dan menyehatkannya secara alami.

Kacang hitam

Kacang hitam mengandung banyak magnesium dan protein, yang dapat membantu jaringan tulang untuk menyembuhkan lebih cepat.

Peterseli
Daun peterseli kaya vitamin K yang dapat memperkuat tulang yang patah dan membantu memperbaikinya dengan cepat.

Baca Juga 8 obat asam urat alami tapi hanya satu yang paling efektif
 
Sumber: Boldsky
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Lalat, Kecoak, dan Nyamuk Mati dalam 2 Jam dengan Semprotkan ini

    Menjaga rumah Anda agar tetap bersih dan teratur tidaklah mudah, dibutuhkan banyak pembersihan dan perawatan setiap hari yang akan ...

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Label Cloud

Sample Text

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.