Blog Tentang Kesehatan, Pariwisata,Gaya Hidup,Lowongan Kerja Dan Berita

Ramuan Alami Untuk Obat Khusus Laki Laki

Gambar Buah kemiri

Masalah yang sering timbul pada pasangan suami istri dalam berhubungan intim adalah ejakulasi dini. Yaitu proses ejakulasi yang terjadi terlalu cepat pada pria sebelum wanita mencapai orgasme. Sehingga wanita merasa tidak puas dan timbul rasa kesal dalam berhubungan badan. Faktor yang menyebabkan ejakulasi dini salah satunya adalah rasa takut, seperti takut terkena penyakit menular seksual serta kecemasan terhadap pasangannya.

Sementara itu faktor fisik adalah adanya kemungkinan gangguan kelenjar prostat atau sistem saraf. Untuk mengatasinya kita dapat membuat ramuan tradisional sebagai obat alami ejakulasi dini. Jika kita tidak mengalami kelainan atau gangguan tidak perlu pergi ke dokter, cukup dengan membuat ramuan sendiri di rumah.

Baca Juga Penemuan Ilmuwan Jika Bra di bakar

Dengan ramuan tradisional yang praktis dan ampuh buatan sendiri, kita tidak perlu malu menceritakan masalah ini kepada orang lain. Cukup dengan membuat obat alami ejakulasidini dengan mempersiapkan satu buah kemiri dan buah pinang yang telah dibakar kemudian ditumbuk. Lalu dicampur dengan tiga buah kuning telur dan madu kemudian diseduh dengan air panas. Ramuan ini diminum secara rutin agar bekerja secara maksimal. Tidak hanya mengatasi masalah ejakulasi dini ramuan ini juga sekaligus meningkatkan kesehatan fungsi tubuh secara keseluruhan. Sehingga setiap organ tubuh dapat bekerja secara maksimal.

Ramuan tradisional selanjutnya yang juga dapat dibuat sendiri adalah dengan daun cabe lempuyang, daun jeruk pecel, cengkeh, biji pala, dan lidi aren yang direbus bersamaan dan minum air rebusannya dengan mencampurkan sedikit garam. Ada lagi Obat alami ejakulasi dini yaitu dengan meminum pipisan lembut pangkal pisang saba dan sulur tembakau yang dicampur dengan jeruk lilang dan air.

Ramuan tradisional yang diminum secara rutin selain dapat mengatasi ejakulasi dini juga memiliki banyak khasiat bagi para pria. Diantaranya peningkatan fungsi seksual pria, memperlancar peredaran darah, dan sebagai efek penenang yang dapat menghilangkan stres sehingga tubuh menjadi penuh gairah. Dan tidak ketinggalan yaitu memperbaiki dan menjaga hubungan suami istri dengan baik agar dapat selalu harmonis.


Baca Juga : Atasi gigi berlubang dengan rempah Rempah 
Baca Juga Patah Tungan Bisa Sembuh secara alami dengan Makanan ini
Baca Juga Hati Hati Penyakit yang biasa mengintai di usia 18 - 44

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Lalat, Kecoak, dan Nyamuk Mati dalam 2 Jam dengan Semprotkan ini

    Menjaga rumah Anda agar tetap bersih dan teratur tidaklah mudah, dibutuhkan banyak pembersihan dan perawatan setiap hari yang akan ...

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Label Cloud

Sample Text

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.