Blog Tentang Kesehatan, Pariwisata,Gaya Hidup,Lowongan Kerja Dan Berita

Sel sel Kanker Akan Mati Bila Menghidari Makanan ini

 
 Illustrasi Sel Kangker
 Ya, para ahli mengatakan, Anda dapat membuat sel-sel kanker mati kelaparan hanya dengan membuang makanan ini dalam menu harian Anda, dan ini tentu saja cara yang sangat sederhana. 

Lebih dari 12,5 juta orang di seluruh dunia menderita beberapa jenis kanker di tahun 2009. Sedangkan 25,8 juta lainnya menderita diabetes. Dan sayangnya, dua penyakit yang sebenarnya bisa dicegah ini, bertanggung jawab atas jutaan kematian di seluruh dunia setiap tahunnya.

Jadi, untuk menjaga Anda tetap sehat, dan terhindar dari penyakit-penyakit mematikan di atas, Anda harus menghindari makanan berikut ini. Lalu, makanan apa yang bisa membuat sel-sel kanker mati kelaparan?

Ya, makanan tersebut adalah gula. Terlalu banyak gula di dalam  darah, dapat menyebabkan diabetes. Dengan mengendalikan pola makan Anda, Anda dapat mencegah bahkan mengobati penyakit tersebut. Lalu, bagaimana dengan kanker?

Baca Juga Produk yang Sering Kita Pakai Bisa Membuat Kangker dan Iritasi Paru Paru

Banyak studi berbeda telah meneliti hubungan antara kanker dengan gula. Pemenang hadiah Nobel, Dr. Otto Wartburg, dan ahli kesehatan lainnya telah berbicara bahwa kanker telah mencintai gula sejak tahun 1920-an.

Dr. Otto Wartburg merupakan seorang ahli fisiologi Jerman, ahli biokimia terkemuka, dokter dan pemenang Nobel. Ia meyakini bahwa saat sel-sel kanker mengalami kelaparan, mereka akan keluar dari tubuh. 

Untuk itu, Anda harus menghindari beberapa makanan yang mengandung gula halus, seperti kue, permen, cookies, dan lain-lain. Tetapi jangan salah, makanan lainnya yang diklaim sehat, seperti yogurt, sereal, gandum atau roti gandum yang diklaim rendah kalori, ternyata juga penuh dengan gula. Untuk itu, Anda harus cermat dalam membaca kandungan yang tertera dalam label kemasan makanan.

Cara terbaik untuk menghindarinya adalah, Anda harus berhenti membeli makanan kemasan. Dan untuk sementara, hindari juga makan di restoran, karena biasanya mereka membuat makanan dengan banyak gula dan garam. Selain itu, untuk mengawetkan, biasanya mereka membekukan makanan sebelum di kirim ke berbagai cabang dengan menggunakan truk.

Makanan lain yang diklaim sehat tetapi sebenarnya mengandung gula adalah salad dressing. Jadi, jika Anda atau orang-orang di sekitar Anda menderita kanker, hal terbaik yang harus dilakukan adalah menghindari gula. 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Lalat, Kecoak, dan Nyamuk Mati dalam 2 Jam dengan Semprotkan ini

    Menjaga rumah Anda agar tetap bersih dan teratur tidaklah mudah, dibutuhkan banyak pembersihan dan perawatan setiap hari yang akan ...

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Label Cloud

Sample Text

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.