Blog Tentang Kesehatan, Pariwisata,Gaya Hidup,Lowongan Kerja Dan Berita

5 Makanan Putih yang Anda Konsumsi Setiap Hari yang Bisa meracuni Tubuh Anda

Anda mungkin tidak menyadari betapa berbahayanya makanan-makanan ini, dan lebih parahnya Anda mengonsumsinya setiap hari. Nasi putih, garam halus, susu sapi pasteurisasi, gula putih, dan tepung, merupakan lima 'racun' putih tersebut, karena mengandung sedikit nutrisi, protein, dan vitamin.



Jika Anda mengonsumsi produk-produk tersebut setiap hari, Anda akan meningkatkan risiko hipertensi, diabetes, dan penyakit umum lainnya. Tahukah Anda, orang yang mengonsumsi nasi putih 5 kali seminggu, memiliki risiko terkena diabetes hingga 17 persen?



Ini hanyalah salah satu contoh betapa berbahayanya produk ini. Lalu, bagaimana dengan produk yang lain? Kenali lima makanan ini lebih jauh, sebelum Anda mengonsumsinya setiap hari. 


1. Tepung

Tepung hanya mengandung sedikit nutrisi. Bahan kimia yang ditambahkan dalam produksi tepung yang disebut aloksan dapat menyebabkan diabetes, menurut penelitian medis yang dilakukan pada tikus yang sehat. 



2. Susu sapi pasteurisasi

Proses pasteurisasi dapat menghilangkan enzim berharga pada susu, seperti vitamin A, C, B6, dan B12. Dan pada saat yang sama, memungkinkan transfer hormon dan antibiotik ke dalam susu. Proses ini juga dapat membunuh bakteri menguntungkan yang dapat ditemukan di dalam susu mentah, seperti lactobacillus acidophilus. Proses pasteurisasi juga akan menghancurkan 20 persen kandungan yodium dalam susu mentah, yang dapat menyebabkan konstipasi dan yang paling penting, umumnya proses ini akan mengambil kualitas dari susu.
3. Gula putih

Gula putih tidak dapat dianggap sebagai makanan, tetapi zat kimia murni yang diekstrak dari sumber tanaman seperti tebu atau bit. Kemudian dalam prosesnya akan menghapus semua protein pembentuk serat dan 90 persen nutrisinya yang sehat. Gula tidak memiliki protein, vitamin, mineral, enzim, tidak memiliki unsur mikro, tidak memiliki serat, dan tidak bermanfaat bagi manusia. Gula hanya memberikan energi, tidak ada yang lain.


4. Garam yang dimurnikan

Garam yang kita gunakan sehari-hari pada dasarnya adalah natrium klorida. Produk ini dapat meningkatkan risiko beberapa masalah kardiovaskular. Garam yang dimurnikan memiliki efek samping yang berbahaya bagi mereka yang mengonsumsinya secara teratur. Sementara garam meja mengandung yodium yang penting untuk kesehatan Anda. Banyak makanan olahan yang mengandung garam dan tidak memiliki yodium tambahan.



5. Nasi putih

Nasi putih secara signifikan dapat meningkatkan kadar glukoa dalam aliran darah Anda, yang dapat berisiko diabetes. Proses yang dilakukan dalam pembuatan beras mencakup proses pemurnian yang dapat menghilangkan lapisan luar dan kuman. Dan pada dasarnya yang tersisa adalah endosperma, yang terdiri dari pati.



Fluorida merupakan zat aditif lain yang termasuk dalam proses penyulingan garam yang bisa berdampak buruk jika Anda mengonsumsinya terlalu banyak. Jika Anda mengonsumsi terlalu banyak garam, Anda bisa berisiko terkena masalah tekanan darah tinggi.



Untuk itu, mulai sekarang berhenti mengonsumi lima makanan tersebut dan tambahkan makanan yang lebih sehat untuk menu harian Anda, seperti buah-buahan, sayuran, gandum, dan lain-lain.



Sumber: Natural Healing Magazine
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Lalat, Kecoak, dan Nyamuk Mati dalam 2 Jam dengan Semprotkan ini

    Menjaga rumah Anda agar tetap bersih dan teratur tidaklah mudah, dibutuhkan banyak pembersihan dan perawatan setiap hari yang akan ...

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Label Cloud

Sample Text

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.