Blog Tentang Kesehatan, Pariwisata,Gaya Hidup,Lowongan Kerja Dan Berita

Begini Cara MenDetoks Seluruh Organ Tubuh

Banyak orang bahkan yang muda menderita masalah kesehatan serius, seperti kondisi autoimun dan kanker. Alasan untuk penyakit dan kondisi ini bisa sangat banyak. Sebagian besar terjadi karena adanya penghambat hormon, stres, bakteri, virus, parasit, makanan olahan, logam berat, dan lain-lain.



Sistem kekebalan tubuh kita dibuat sedemikian rupa agar bisa mengurangi racun melalui muntah, diare, dan demam. Namun, jika beberapa toksin berdiam diri terus dalam organ tubuh kita, hal ini dapat menyebabkan kondisi autoimun. Kondisi ini bisa disebabkan oleh diet kaya transgenik, pestisida, gandum, dan gula.

Baca Juga Cara sukses hanya dengan waktu 7 hari 



Banyak protein yang tidak dibutuhkan dapat bocor melalui usus dan itu bisa mengingatkan sistem kekebalan dan organ tubuh kita dan mendeteksinya sebagai penyusup. Makanya, tubuh akan mempercepat kekebalan dan peradangan akan terjadi. Ini merupakan reaksi normal yang mungkin bisa berlangsung dalam waktu singkat. Tetapi kadang, bisa berubah menjadi kondisi kronis.



Berikut beberapa contoh kondisi autoimun


  • Leukemia
  • Lupus
  • Autisme
  • Asma
  • Eksim
  • Vitiligo
  • Diabetes
  • Radang sendi

Di sini, kami tidak memecahkan masalah, tapi kami menggunakan solusi sementara. Banyak cara alami untuk mendetoksifikasi tubuh dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita atau mencegah banyak penyakit. Berikut cara untuk mendetoksifikasi setiap organ di tubuh Anda.






1. Memilih makanan

Anda harus mempertimbangkan untuk menghindari gula, susu, makanan olahan, makanan transgenik, dan lain-lain. Sebenarnya, sebelum diproses makanan-makanan tersebut tidak menimbulkan peradangan. Ini terjadi ketika makanan tersebut disaring atau dipasteurisasi. Inilah alasan Anda sebaiknya tidak mengonsumsi gula, minyak sayur, lemak trans, atau banyak mengonsumsi alkohol dan kafein.


2. Organ hati

Untuk membersihkan hati secara alami, Anda harus mengonsumsi bawang putih, bit, kunyit, akar dandelion, dan minyak jarak, serta tambahkan minyak zaitun dengan sedikit perasan lemon. Jika Anda menderita batu empedu, konsumsi tart apel sekali seminggu dan minum jus wortel.



3. Diet sehat

Anda harus mengonsumsi banyak lemak sehat, seperti minyak kelapa, alpukat, minyak zaitun, ikan, kacang-kacangan, biji-bijian, dan probiotik. Hindari pil KB, logam, dan racun dari air keran. Anda bisa memulai diet alkalin yang mungkin sangat baik untuk kesehatan Anda.


4. Usus besar
Anda dapat mengeluarkan sampah dari usus besar dengan bantuan enema kopi, gooseberry India, dan Triphala. Aloe vera dan kefir kelapa juga sangat bermanfaat. Tidak terkecuali dengan bawang putih, jahe, adas, dan vitamin C


5. Ginjal

Cara terbaik untuk mendetoksifikasi ginjal adalah dengan menjauhi pestisida, minum jus cranberry, air lemon hangat, dan cuka apel. Konsumsi juga tanaman ekor kuda, vitamin B6, dan gliserin sayuran.


.
Baca Juga Orang yang rentan alami Penggumplana Darah 





Sumber: Natural Healing Magazine
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Lalat, Kecoak, dan Nyamuk Mati dalam 2 Jam dengan Semprotkan ini

    Menjaga rumah Anda agar tetap bersih dan teratur tidaklah mudah, dibutuhkan banyak pembersihan dan perawatan setiap hari yang akan ...

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Label Cloud

Sample Text

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.