Blog Tentang Kesehatan, Pariwisata,Gaya Hidup,Lowongan Kerja Dan Berita

Setelah Makan Malam DiLarang Meminum 7 Minuman ini

Di malam hari, Anda perlu berhati-hati dengan apa yang Anda minum. Minum air sepanjang hari akan membuat Anda terhidrasi dan membantu proses pencernaan, tapi ada minuman tertentu yang seharusnya tidak Anda konsumsi setelah makan malam.



Minuman-minuman ini bisa bermanfaat di siang hari, namun bisa memiliki efek sebaliknya jika dikonsumsi setelah makan malam. Hal ini dapat menyebabkan masalah kesehatan untuk Anda.



Hasil penelitian menunjukkan, minuman-minuman ini dapat memberikan dampak terburuk pada jam-jam tertentu. Lalu, jenis minuman apa saja yang dimaksud? Berikut daftar minuman yang seharusnya tidak Anda konsumsi setelah makan malam.

Baca Juga Inilah yang akan Terjadi Pada Tubuh Anda Ketika berhenti merokok 



1. Kopi dengan krimer

Bahan pemutih atau kopi bubuk krimer sebagian mengandung sirup jagung dan minyak nabati terhidrogenasi. Bahan ini sangat berbahaya bagi kesehatan Anda. Minyak nabati yang terhidrogenasi mengandung sirup lemak dan jagung serta gula, sehingga menyulitkan tubuh kita memetabolismenya.



 
2. Susu sapi
Susu sapi bisa berbahaya untuk tulang Anda. Hal ini karena adanya protein hewani asam yang menghilangkan kalsium dari tulang. Selain itu, susu merupakan sumber kalori, lemak tak diinginkan, antibiotik, dan kolesterol. Jadi, mengonsumsi susu tepat setelah makan malam dapat meningkatkan kadar kolesterol dan menyimpan lebih banyak lemak.
3. Minuman bersoda

Jika Anda ingin menjaga bentuk tubuh, hindari minum soda di malam hari setelah makan. Periset mengibaratkan minuman ringan dan soda sebagai permen cair, ini karena gula yang berlebihan di dalamnya. Jadi, jika Anda ingin mengurangi lemak perut dan sedang bekerja keras untuk itu, hindari minuman ini. Atau, semua usaha diet yang sudah Anda lakukan akan sia-sia belaka. 
4. Minuman rasa
Minuman yang memiliki rasa memang dapat memuaskan rasa haus dan membuat Anda terhidrasi jika Anda tidak suka dengan air putih. Tapi ingat, apapun yang tidak alami bisa membahayakan tubuh Anda. Minuman dengan pemanis buatan ini bisa membahayakan tubuh, terutama jika Anda meminumnya sebelum tidur.
 


5. Minuman bubuk

Secara tidak sadar, Anda mencampur pemanis buatan ke dalam air Anda. Campuran bubuk ini saat memasuki tubuh manusia bisa menyebabkan sakit perut, cemas, mual, dan sakit kepala. Jadi, yang terbaik adalah menghindari minuman bubuk ini selama waktu tidur.


6. Jus apel
Jika Anda ingin minum jus apel kemasan tepat sebelum tidur, sebaiknya pikirkan dua kali. Jus yang dikemas ini mengandung sukrosa selain fruktosa alami yang bisa Anda temukan dalam jus segar. Jadi, setelah minum segelas jus apel, perut Anda akan penuh dengan gula dan fruktosa. Memecahnya akan sulit, karena saat tidur tubuh kita tidak melakukan gerakan ekstra.

 
7. Minuman olahraga

Minuman ini mengandung beberapa unsur yang jika tidak dibakar pada waktu yang tepat dapat merusak tubuh Anda dan memiliki efek negatif. Jadi, jika Anda tidak berniat untuk berolahraga setelah makan malam, hindari minuman ini.


Sumber: Boldsky
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Lalat, Kecoak, dan Nyamuk Mati dalam 2 Jam dengan Semprotkan ini

    Menjaga rumah Anda agar tetap bersih dan teratur tidaklah mudah, dibutuhkan banyak pembersihan dan perawatan setiap hari yang akan ...

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Label Cloud

Sample Text

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.